Diduga Mabuk Miras saat Tahun Baru, Seorang Pria Bacok Pasutri di Palopo

    20
    Saksi mata pembacokan di Palopo dibawa petugas untuk dimintai keterangan.

    GERBANGTIMURNEWS

    Palopo – Pasangan suami istri di Kota Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel), ditebas parang seorang pria yang dalam pengaruh minuman keras (miras). Pelaku kabur ke areal perkebunan gelap dan kini dalam pengejaran polisi.

    Kedua korban yang merupakan warga Wara Selatan ini didapati warga dalam kondisi berlumur darah saat malam tahun baru, Kamis (31/12/2020). Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

    Tim dari Polsek Wara Selatan kemudian mendapati seorang saksi yang merupakan anak korban. Dia bersembunyi di rawa-rawa, karena khawatir menjadi korban penganiayaan pelaku yang sedang menenteng senjata tajam itu.

    “Pelaku diduga dalam kondisi mabuk. Kini dalam pengejaran petugas,” kata Kanit Reskrim Polsek Wara, Ipda Ahmad Akbar, di Kota Palopo, Sulsel, Jumat (1/1/2021).

    Sementara korban kini sedang menjalani perawatan rumah sakit. Akibat bacokan yang dialaminya, pasangan suami istri ini sudah tidak sadarkan diri dan terluka parah.

    “Korban sekarang sudah dirawat di rumah sakit,” ujarnya.

    Petugas yang mengejar pelaku diminta waspada. Sebab pria tersebut diduga dalam kondisi mabuk miras dan membawa senjata tajam.(*)

    Gertim News