Diduga Gara-Gara Cinta Segitiga Oknum Kasatpol PP Kota Makassar Tega Habisi Nyawa Anggota Dishub

86

GERBANGTIMURNEWS.COM-MAKASSAR: Polrestabes kota makassar berhasil ungkap motif pelaku penembakan anggota DISHUB makassar yang sebelumnya terjadi di jalan danau tanjung bunga pada, Minggu 03 April 2022.

Penembakan anggota Dishub Makassar yakni, Najamuddin Sewang selaku korban kini pihak kepolisian Polrestabes Makassar berhasil menangkap pelaku.

Awalnya, Najamuddin Sewang yang masih berseragam dinas perhubungan, diduga tewas kecelakaan tunggal.

Namun, setelah jasadnya hendak dikafani, keluarga menemukan adanya lubang di tubuh almarhum.

Lubang itu menyerupai bekas luka tembakan dan mengeluarkan darah.

“Atas temuan itu, pihak keluarga pun sepakat untuk dilakukan autopsi mayat Najamuddin.

Dalam proses penyidikan kasus penembakan pihak kepolisian menduga, identitas pelaku adalah seorang oknum Kasatpol, PP makassar yakni, Iqbal Asnan, yang saat ini sementara kepolisian lakukan pencarian

Dalam proses pencarian Iqbal Asnan ditangkap di sebuah rumah, di Jalan Muhammad Tahir, Kota Makassar dan Polisi mengatakan bahwa Iqbal diduga sebagai pelaku penembakan terhadap anggota Dishub tersebut.

Kombes Budi Haryanto, SIK.MH selaku Kapolrestabes menjelaskan saat dilakukan konfirmasi mengatakan bahwa, Hari ini hari Sabtu tanggal 16 april 2022 kita dari Polrestabes Makassar berhasil mengungkap pelaku sekaligus daripada kasus penembakan yang terjadi pada hari Minggu tanggal 3 April 2022 yang lalu.

“Adapun saksi-saksi yang sudah kita periksa sebanyak 20 orang dan diantaranya ada 4 orang yang kita tetapkan sebagai tersangka,”ucap Kapolres

Dan untuk motif dari pada pelaku ini adalah cinta segitiga jadi saya ulangi motif pelaku adalah cinta segitiga jadi tidak ada teroris di kota Makassar ini, tapi ini adalah motif atau masalah pribadi sehingga terjadi penembakan.

“Untuk kepastiannya karena ini barang bukti dan tersangka masih dalam perjalanan belum bisa kita rilis namun kami memberikan keterangan kepada rekan-rekan semua bahwa perkara atau kasus penembakan yang terjadi pada tanggal 3 April, itu sudah berhasil ditangkap dan kita sudah tangkap pelakunya,”ujarnya

Mungkin sampai disini dulu saya bisa memberikan keterangan terkait pelaku penembakan.

Laporan: Muh Faisal

Editor: Delom