Di Duga Kepala Pasar Tradisional Jeneponto Di Copot Secara Tiba-Tiba

343

GERBANGTIMURNEWS.COM-JENEPONTO- Kadisperindag kabupaten Jeneponto Muh Jafar M si, diduga telah memberhentikan Syamsuddin selaku kepala pasar tradisional jeneponto, Selasa 13/10/2020.

Syamsuddin mengatakan ke media ini bahwa dia telah dicopot dari jabatannya selaku kepala pasar karisa oleh Kadis perindag Jeneponto Muh Jafar , jelasnya Syamsuddin

Selain itu , tampa alasan yang mendasar kenapa tiba tiba dirinya dicopot mendadak , pada hal selama ini pasca kebakaran pasar Karisa selalu sama sama wakil bupati Jeneponto H ,Paris Yasir SE terus bekerja siang maupun malam tuturnya Syamsuddin..

Sementara Syamsuddin belum menerima SK pemberhentian selaku kepala pasar , dengan penyampaian langsung dari teman kantornya , heran ,saya tidak tau apa penyebabnya sehingga saya tiba tiba di copot kata Syamsuddin.

Namun dirinya juga heran tidak ada angin tidak ada hujan kenapa pak kadis perindag tiba tiba melakukan hal pemberhentian , sementara itu saya juga cari cari alasannya , apakah ada kesalahan saya di lapangan ujarnya Syamsuddin.

Hal ini terjadi di pasar karisa , Relokasi itu belum rampung terus mendampingi pak Wakil siang malam tanpa mengenal lelah, kenapa tiba tiba saya di copot , ungkap Syamsuddin dengan nada kecewa.

Sementara kepala dinas perindag Jeneponto Muh Jafar M si yang mau di konfirmasi melalui via teleponnya belum juga bisa terhubung,”tutup syamsuddin

*Laporan H Syekh Husain.