Danramil 1425/02 Bangkala Laksanakan Vaksinasi di Kantor Lurah Pallengu

18

Gerbangtimurnews.com, Jeneponto – Danramil 1425 /02 , Kecamatan Bangkala melaksanakan vaksinasi Covid 19 di kantor lurah pallengu kecamatan Bangkala kabupaten Jeneponto, Selasa, 22/03.

“Kegiatan vaksinasi ini di peruntukan untuk masyarakat yang akan menerima vaksin pertama atau vaksin kedua dan ketiga” , ungkap Babinsa.

Pelaksanaan vaksinasi ini dipimpin langsung oleh Mayor inf Muhammad Amin di dampingi anggotanya dan Tim Vaksinasi Covid 19 di mulai pada pukul 07:33 wita.

Kegiatan mulai di laksanakan dan para peserta yang melaksanakan vaksinasi mendaftar ke petugas yang sudah berada di meja masing-masing dan selanjutnya peserta vaksin melakukan tensi dan diskirenin untuk memenuhi syarat untuk di vaksin, kata Babinsa .

Tercatat kurang lebih 50 peserta yang di vaksin dalam kegiatan tersebut, hal ini Muhammad Amin juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap terapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak, program vaksinasi ini menjadi salah satu ke wajiban untuk memutus mata rantai Covid 19.

Lp : Haji Syekh Husain