DALAM RANGKA OPERASI TERPUSAT “LILIN KAPUAS 2020″POLSEK PONTIANAK KOTA MEBUAT POS PENGAMANAN

15

GERBANGTIMURNEWS

Pontianak – Kabar Kota Pontianak,Menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Polsek Pontianak Kota mulai mendirikan atau membuat satu buah pos pengamanan dalam rangka Operasi Terpusat “Lilin Kapuas 2020” di wilayah Polresta Pontianak Kota.

“Pos Pengamanan tersebut terletak persis berada di samping Super Market Kaisar yang berada di Jalan Pattimura Pontianak.

“Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak menjelaskan bahwa untuk pos pengamanan Kaisar sudah berdiri dan sudah terpasang dan tinggal melengkapi perlengkapan seperti panel data maupun perlengkapan lainya saja,”Ucapnya Minggu (19/12/2020).

“Pos pengamanan tersebut nantinya akan beroperasi mulai dari tanggal 21 Desember 2020 hingga tanggal 04 Januari 2021,” Ujar Simanjuntak.

“Ya, hampir kurang lebih selama 15 (lima belas) hari Polsek Pontianak Kota akan melaksanakan kegiatan operasi terpusat Lilin Kapuas 2020,” Jelasnya.

“Nantinya sebanyak 10 (sepuluh) Personil Polsek Pontianak Kota akan diturunkan dan menempati Pos Pengamanan tersebut dan mungkin saja akan bersama sama dengan personil dari Instansi terkait lainnya, “Tuturnya.

“Pos Pengamanan Kaisar nantinya akan berfungsi untuk memberikan pelayanan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat khusus nya umat Nasrani yang hendak merayakan perayaan Natal 2020,”Ungkapnya.

“Intinya Polsek Pontianak Kota akan full time dalam melaksanakan kegiatan pengamanan serta pelayanan kepada warga masyarakat selama berlangsung nya Operasi Lilin Kapuas 2020”

“Semoga saja pelaksanaan perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di wilayah Polsek Pontianak Kota nantinya berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif di tengah masih adanya wabah Covid-19,”Tutup Simanjuntak.

Sumber(PID Humas Polsek Pontianak Kota)