Cetak Sejarah Baru Tim Semut Hitam Siap Menangkan Iskandar Di Pilkades Tanammawang (Oppo’Na)

428

GERBANGTIMURNEWS.COM-JENEPONTO: Pemilihan Kepala Desa( Pilkades ) serentak di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, kini sudah memasuki tahap kampanye.

Sebanyak 41 Desa di Jeneponto akan melaksanakan pilkades serentak yang akan digelar 15 November 2021.

Incumbent Siap Mencetak Sejarah Baru diantara 41 desa di Jeneponto hanya desa Tanammawang satu-satunya desa yang di gelar sebagai Tim Semut Hitam ( Pasukan Bolong ).

Pemilihan Kepala Desa di Tanammawanga diikuti 5 calon kepala desa. Para calon kepala desa tersebut saling bersaing, mensosialisasikan program dan visi misinya

Seperti misalnya calon kepala desa Tanammawang nomor urut 3 (tiga) yakni, Iskandar S, Ia kembali maju mencalonkan diri sebagai calon kepala desa (Incumbent) di Tanammawanga atas dorongan dari keluarga, tokoh masyarakat, untuk maju dua periode (Oppo’Na).

Ketua Tim pemenangan Iskandar.S Mustari merasa optimis, pilkades Tanammawang akan di menangkan oleh Iskandar.

Menurutnya, Iskandar diprediksikan akan mencapai persentase kemenangan diatas 35,15% dari total DPT kurang lebih 1000 (Seribu) dan partisipasi pemilih diprediksi akan mencapai 60 persen.

” untuk sementara, di kampanye dialogis ini, saya prediksi 37,9 persen dan insya Allah Jelang hari H, kami prediksi kemenangannya akan berada di angka 35,15 persen”. Ucap Mustari.

Untuk mencapai kemenagan tersebut, KetuaTim Pemenangan Oppo’Na Mustari terus berupaya melakukan sosialisasi visi misi Oppo’Na kepada masyarakat desa tanammawang.

Selaku ketua tim sukses, Mustari mengaku, jika Iskandar saat ini unggul diantara semua calon.

” Alhamdulillah Hari ini kita telah unggul atas semua calon” ujar Mustari saat kampanye Diologis di rumah calon kepala Desa Iskandar S, Rabu 10 November 2021.

Di tempat terpisah calon kepala desa Iskandar.S mengatakan bahwa, insya allah dengan izin Allah saya yakin akan memenangkan Kontestasi Pilkades Desa Tanammawang pada 15 November 2021 nanti.

“Bukan hanya semata-mata saya lakukan kampanye tapi saya juga mengajak beberapa simpatisan untuk mengingat Hari Pahlawan karena kebetulan momenya pas sekali dengan hari kampanye saya dan Hari Pahlawan,”tutup Iskandar

Laporan: Muh.Fhikran

Editor: Delom