Camat Polsel Takalar Nilai Tipikal Lurah Pa’bundukang Muh Kasim Membanggakan dan Patut Dicontoh

33

GERBANGTIMURNEWS

TAKALAR – Lima taman di Kelurahan Pa’bundukang Kecamatan Polombangkeng Selatan (Polsel) Takalar, Sabtu (14/11/2020), diresmikan Bupati Takalar diwakili Camat Polsel, Baharuddin S.Sos M.Si.

Acara peresmian ini bertempat di aula Kantor Kelurahan Pa’bundukang, dirangkaikan dengan perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Kepala Wilayah Kecamatan Polsel Takalar, Baharuddin S.Sos M.Si dalam sambutanya menegaskan, sosok Kepala Wilayah Kelurahan Pa’bundukang Muh. Kasim adalah figur pemimpin hebat, bicaranya senantiasa
penuh keyakinan.

Sosok lurah ini hebat, akan mampu mengubah dan membangun sekaligus mempromosikan dan menjual potensi di wilayahnya, serta menunjukan apa dikerjakanm. Tipikal kepemimpinan seperti ini membanggakan dan harus bisa dicontoh oleh lurah dan kepala desa lainnya.

Baharuddin memberi apresiasi dan memuji seratus hari kinerja Lurah Pa’bundukang dan jajarannya, serta masyarakat telah berhasil membuat perubahan di kelurahan yang dipimpinnya.

Camat Polsel merasa bangga dan gembira. Ini pencapaian luar biasa, perkembangan dan pertumbuhan juga begitu banyak perubahan terjadi di Pa’bundukang, katanya.

“Insya Allah masyarakat dan pemerintah Kelurahan Pa’bundukang ke depan lebih maju lagi dan sejahtera bersama-sama,” ucapnya.

Lurah Pa’bundukang Muh Kasim SE dalam laporannya mengatakan, lima taman inspirasi yaitu, 1. Taman Segitiga Polobangkeng (Taspol Pa’bundukang), 2. Taman UKM & Kuliner, 3. Taman Love, 4. Taman Layanan Publik, 5.Taman Sayuran Organik (Taman Sorga).

Inovasi dilakukannya, seperti membentuk Badan Usaha Milik Kelurahan (Bumkel Pa’bundukang Bangkit), bertujuan membangkitkan potensi ekonomi masyarakat dan mengelola taman UKM dan kuliner, sebagai pusat kegiatan usaha dan pusat oleh-oleh bagi pengunjung dari luar Takalar. (ulla).

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba.