Bupati Tulang Bawang Terima Lansung Penghargaan BKN Award 2021 Sebagai Juara Pertama Nasional.

5

GERBANGTIMURNEWS.COM-TUBA: Bupati Tulang Bawang, Dr.Hj. Winarti SE .MH menerima Secara Lansung penghargaan BKN Award 2021 Juara Pertama Nasional Kategori Implementasi Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian dan Pemanfaatan Computers Assisted Test (CAT) yang diserahkan langsung oleh Kepala BKN di Kampus Itera. Kamis 14 Oktober 2021.

BKN Award 2021 yang diterima Pemkab Tulangbawang merupakan bentuk apresiasi atas komitmen dan ikhtiar sungguh-sungguh dalam pelayanan kepegawaian, pemanfaatan CAT serta digitalisasi birokrasi di lingkungan pemerintahan daerah.

Penghargaan ini sebagai tanda bahwa kerja di Badan Kepegawaian ASN Tulang Bawang ini baik. Dan ini merupakan penghargaan yang cukup bergengsi. Pasalnya, penghargaan kali ini berskala nasional.

“Terimakasih untuk seluruh ASN dan pegawai di Tulangbawang, ini adalah hasil kerja keras dan gotong royong kita bersama. Penghargaan ini harus dijadikan semangat untuk terus meningkatkan pengembangan kompetensi kita di era digitalisasi,” ucap Winarti.

Winarti juga menambahkan, dengan adanya penghargaan ini kinerja para ASN agar terus ditingkatkan. Dengan begitu, dapat mempertahankan dan memperoleh penghargaan yang lain di tahun berikutnya.” harapnya.

Penghargaan PKN Award ini diserahkan secara langsung oleh Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana.

Laporan: (Nurwan)