Bupati Tulang Bawang Hj. Winarti Kamis Siang Menerima Langsung Kunjungan Sekaligus Audiensi Kepala Perwakilan BI lampung

24
Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Bupati Tulangbawang Hj.Winarti Kamis siang menerima langsung kunjungan sekaligus audiensi kepala perwakilan BI lampung, kegiatan berlangsung tepatnya dirumah Dinas Bupati Tulangbawang kamis (10/12/2020)

GERBANGTIMURNEWS

Tulangbawang – Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Bupati Tulangbawang Hj.Winarti Kamis siang menerima langsung kunjungan sekaligus audiensi kepala perwakilan BI lampung, kegiatan berlangsung tepatnya dirumah Dinas Bupati Tulangbawang kamis (10/12/2020)

Hadir juga pada kegiatan itu,kasi Humas BI Lampung, pratiaksa aditya dan para pejabat dilingkup pemerintah daerah Tulangbawang.

Saat sambutannya Kepala Perwakilan BI Lampung Budiharto setyawan mengucapkan ucapan terimakasih atas sambutan Bupati Tulangbawang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada ibu Bupati atas sambutan baik ini kepada kami jajaran perwakilan BI Lampung pada hari ini, semogga kerjasama dapat terjalin dengan baik kedepannya”ucapnya.

Bupati Tulangbawang Hj.Winarti dalam sambutannya juga mengungkapkan

ucapan sukur dirinya dan terimakasih atas perhatian pihak BI lampung
Dalam menyampaikan progres pembangunan di kabupaten Tulangbawang.

“Dengan 25 program unggulan
kabupaten Tulangbawang, salah satunya dalam pertumbuhan ekonomi nya termasuk yang terbaik di provinsi lampung dan nasional”jelas Winarti.

Ia juga berharap kepada pihak BI lampung agar dapat terus mensuport kabupaten sai bumi nengah nyappur ini kedepannya dengan kerjasama-kerjasama yang baik yang bisa di lakukan bersama.

Acara diakhir dengan Bupati Tulangbawang menyerahkan langsung sebuah cindramata berupa peci maduaro kepada pihak BI Lampung, yang juga sekaligus penyerahan uang peringatan kemerdekaan RI Ke 75 kepada Bupati Tulangbawang oleh pihak BI Lampung.(Nwn)

Penulis : Nurwan l Editor : Dhani Naba

Gertim News



baca juga : secara-virtual-31-pondok-pesantren-di-tulang-bawang-menerima-bantuan