Bupati Tulang Bawang Hadiri Penyerahan Penghargaan KLA Tahun 2021

10

GERBANGTIMURNEWS.COM-TUBA: Pemkab Tulang Bawang hari ini menghadiri kegiatan pemberian penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2021 yang di lakukan secara daring atau zoom meeting oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia. Kamis, (29/07/2021).

Dalam kegiatan ini, Bupati Tulang Bawang di dampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekdakab) Ir.Anthoni.M.M, Kepala Dinas PPPA Kabupaten Tulang Bawang Dra.Desia Kesumayuda.M.si., Kepala Dinas PMK Yen Danrem, Kepala Dinas Pendidikan Tulang Bawang Ristu Irham.

Dalam kesempatan pemberian penghargaan KLA tahun 2021 Ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang berhasil mendapatkan penghargaan predikat ke-2, yaitu predikat MADYA dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia sebagai penilaian pencapaian mewujudkan Kabupaten Layak Anak khsususnya Kabupaten Tulang Bawang.

Pemberian penghargaan ini di berikan kepada Kepala Daerah yang telah menyelenggarakan kebijakan, program, dan kegiatan dalam upaya pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak, melalui apreasiasi Kabupaten/Kota Layak Anak (KLA) dan tim gugus tugas KLA Kabupaten Tulang Bawang.

Selain Kabupaten Tulang Bawang yang mendapatkan penghargaan KLA tahun 2021 ada pula Kabupaten/Kota yang menerima penghargaan seperti, Kota Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Timur, Dan Kabupaten Pesawaran.

Laporan: Nurwan