Bupati Jeneponto Hadiri Undangan Buka Puasa Bersama Di Kediaman Syamsuddin Karlos.

146

GERBANGTIMURNEWS.COM-JENEPONTO: Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi PAN, Syamsuddin Karlos Krg. Lagu, melakukan buka puasa bersama dengan masyarakat (konstituen) dan para pejabat SPKD pemkab Jeneponto.

Foto: situasi di rumah Syamsuddin Karlos saat lakukan buka puasa bersama

Acara buka puasa bersama terlihat nampak jelas ribuan warga dari sejumlah kecamatan hadiri buka puasa, dari pantauan Gerbangtimurnews.com dilapangan Tampak hadir Bupati Jeneponto yakni, Iksan Iskandar.

Buka puasa bersama terlaksana di kediaman (Rumah) Krg lagu yang bertempat di wilayah Desa Boronglamu, Kecamatan Arungkeke, Kabupaten Jeneponto, Minggu 17/04/2022

Foto: saat Bupati Jeneponto hadiri acara buka bersama

Dalam kegiatan ini dihadir oleh yakni, Ketua PAN Sulsel (Ashabul Kahfi), Wakil Bupati Bulukumba (Andi Edy Manaf), Ketua DPRD Jeneponto dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Jeneponto serta para pejabat lainya dan beberapa kepala desa.

Syamsuddin Karlos menyampaikan terima kasih atas kedatangan banyak tokoh khususnya ribuan warga yang hadir. Karlos mengatakan, buka puasa ini untuk mempererat silaturahmi dengan konstituen dan juga pemerintah daerah.

“Ini yang datang hampir semua perwakilan dari seluruh kecamatan, bahkan desa di Jeneponto. Semoga Ramadan ini semakin mempererat silaturahmi kita dan juga meningkatkan ketakwaan kita kepada Sang Pencipta,” kata Karlos.

Ketua Fraksi PAN Sulawesi Selatan ini juga meminta di momentum Ramadan, warga Jeneponto mampu menjaga situasi dan kondusifitas daerah. Syamsuddin Karlos berharap pemerontah dan masyarakat terus bersinergi memajukan Kabupaten Jeneponto.

“Mari kita sama-sama menjaga daerah kita dan saling mendukung untuk pembangunan daerah yang lebih baik,” tambahnya.

Syamsuddin Karlos menjadi salah satu figur yang digadang-gadang bakal maju sebagai Calon Bupati Jeneponto ke depan. Kiprahnya sebagai legislator Sulsel dianggap sebagai modal besar untuk membawanya menduduki posisi 01 di Butta Turatea,”tutupnya

Laporan: Safri

Editor: Delom