Bank Mandiri Resmikan Payment Point di PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Makassar New Port

16

GERBANGTIMURNEWS.COM

MAKASSAR – Bank Mandiri meresmikan Payment Point di area PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Makassar New Port, Makassar, Selasa (17/11/2020).

Peresmian ini dilakukan oleh Manager Regional Operation Head Wilayah X Sulawesi Maluku, Beny Setiawan dan Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Prasetya.

Dalam sambutannya Beny Setiawan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pihak PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Makassar New Port atas kerjasamanya untuk membuka payment point, selain itu beliau juga menyampaikan akan memberikan pelayanan terbaik serta menempatkan SDM terbaiknya .

“Saya berterima kasih kepada pihak PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) Cabang Makassar New Port atas kerjasamanya. Saya juga berterimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara peresmian ini, kami dari pihak Bank Mandiri akan berusaha memberikan yang terbaik serta menempatkan sumber daya-sumber daya yang terbaik pula untuk mendukung seluruh aktivitas payment,” ungkap Beny Setiawan.

Sambutan kedua disampaikan oleh Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero), Prasetyadi. Beliau mengucapkan selamat kepada Bank Mandiri atas pembukaan payment point dikantor Makassar New Port, kemudian beliau menyampaikan bahwa ini adalah potensi untuk bank mandiri karena ketika pembangunan di Pelabuhan Makassar New Port selesai maka seluruh aktivitas pelayan peti kemas dan pelayanan darat ada di pelabuhan MNP dan tak lupa, beliau juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Mandiri atas kerjasamanya.
Pertama-tama atas nama direksi saya ucapkan selamat kepada Bank Mandiri atas pembukaan payment point, mudah-mudahan nanti sesuai dengan perkembangan pelabuhan MNP, ujarnya.

Saat ini MNP masih dalam proses pembangunan dan ditargetkan selesai pada tahun 2022, dan ketika selesai seluruh aktivitas pelayanan peti kemas dan pelayanan darat itu semua ada di pelabuhan MNP. Jadi, ini adalah potensi untuk bank mandiri, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bank Mandiri atas kerjasamanya, ungkap Prasetyadi.

Hadirnya payment point di kantor Makassar New Port tentunya diharapkan dapat memudahkan segala aktivitas transaksi perbankan berupa penyetoran dan penarikan tunai. (Nurwahyuni dan Fauzi).

Editor : Fakhruddin / Dhani Naba.