BAK SAMPAH DEPAN PASAR ALLU, TAK LAYAK PAKAI

54

GERBANGTIMURNEWS.COM

Jeneponto – Sebagai mana visi dan misi pemerintah kabupaten Jeneponto untuk mewujudkan lingkungan yang bersih , tapi tampaknya belum di dukung dengan bentuk sarana dan prasarana.

Kelihatannya, kondisi BAK sampah yang dimiliki pemerintah daerah kabupaten Jeneponto , saat ini kondisinya kian memperihatinkan , Bak sampah tersebut dengan berwarna kuning jelasnya.

Hal seperti ini sudah mengalami kerusakan parah pada bagian Bak sampah kiri-kanang itu merupakan wadah untuk pengangkutan sampah ketempat pembuangan akhir, ungkap

Dalam kondisi seperti Bak sampah ini yang di depan pasar rakyat allu kelurahan pallengu kecamatan Bangkala kabupaten Jeneponto, masyarakat setempat sering mendapat keluhan dari bau sampah tersebut karena bak sampahnya sudah meluap sampai berserakan , mobil truk sampah biasa terlambat datang angkot itu bak sampahnya jelasnya pada hari Minggu 11/10/2020 ,sore hari.

Hasil pantauan awak media gerbangtimur news , sampah tersebut dapat bertumpuk hingga berserakan di samping bak sampah ini di karenakan BAK sampah sudah tidak layak lagi , silahkan bapak lihat itu kambing makannya di bak yang bocor , kata warga yang sedang buang sampah..

Editor : H. Syekh Husain