BADAN BANTUAN HUKUM TURATEA BERSAMA KETUA PENGADILAN NEGERI JENEPONTO DAN PEMUDA MUHAMMADIAH TURATEA, DUDUK BERSAMA DI SALAH SATU WARKOP DI JENEPONTO

123

GerbangtimurNews, Jeneponto – Sabtu Tanggal 29 Agustus 2020, Badan Bantuan Hukum Turatea Bersama Pemuda Muhammadiyah Turatea, Menggelar Coffe Morning, dan membahas isu terkait meningkatnya Angka Kriminalitas di kabupaten Jeneponto terkhusus angka pengguna narkotika.

Serta penarapan hukum dalam menekan angka kriminal dalam pembahasannya tindak pidana yg marak terjadi dikabupaten jeneponto, terkhusus (narkotika).

Coffe Morning ini menghadirkan Narasumber Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto, Bapak Arief Karyadi, S.H., M.Hum, wakil ketua Pengadilan Negeri Jeneponto bapak Rizal Taufani.S.H.,M.H, serta beberapa Hakim Pengadilan Negeri Jeneponto, dan beberapa Panitra Pengadilan Negeri Jeneponto.

Badan Bantuan Hukum turatea bersama pemuda muhammadiyah mencari masukan dan solusi untuk ikut mensosialisasikan serta menekan angka kriminal terkhusus angka pengguna narkotika.

Mmengingat angka pengguna narkotika dikabupaten Jeneponto makin hari makin meningkat serta semakin menghawatirkan, narkotika sudah menyasar ke masyarakat kalangan bawah serta telah masuk kepolosok-polosok desa, sehingga karena hal tersebut Badan Bantuan Hukum Turatea yang bekerjasama dengan Pemuda Muhammadiyah mencoba mencari solusi dengan menghadirkan narasumber dari Pihak Pengadilan Negeri Jeneponto sebagai bahan masukan.

Serta sebagai bahan sosialisasi Badan Bantuan Hukum Turatea dan pemuda Muhammadiyah untuk ikut serta membantu pemerintah dan pihak kepolisian untuk ikut menekan angka pengguna Narkotika, tutup Ilham Hidayat.,S.H direktur Eksekutif Badan Bantuan Hukum Turatea.

*ANDI SYARIF. M.