Appi Silaturahmi dengan Warga Tello Baru

24

GERBANGTIMURNEWS.COM

Makassar – Munafri Arifuddin alias Appi yang merupakan salah satu calon kuat yang bakal menakhodai Kota Makassar periode 2021 – 2026, menyambangi pendukungnya di Kelurahan Tello Baru, tepatnya Jl. Cambajawayya, rumah Mustari Dg Ngemba seorang tokoh masyarakat di wilayah itu, Selasa 10/11/2020.

Anggota DPRD Kota Makassar dari PPP, Ir. Abd. Azis Namu, M.Si yang mendampingi Appi, dalam sambutannya mengungkapkan keyakinannya bahwa Paslon Nomor 2 yakni Munafri Arifuddin – Abd. Rahman Bando akan memenangkan Pilkada Makassar 9 Desember 2020 mendatang.

Azis Namu menargetkan Paslon nomor urut 2 Munafri Arifuddin – Rahman Bando akan meraih peroleham suara di atas 50 persen di wilayah Tello Baru Kecamatan Panakkukang.

Sementara itu, Munafri Arifuddin dalam kata sambutannya, mensosialisasikan dan memaparkan visi misinya untuk Kota Makassar.

Ia juga berjanji akan memperhatikan kebutuhan mendesak yang ada di wilayah Tello Baru, bila kelak ia terpilih jadi Walikota Makassar.

Walaupun pertemuan itu hanya dihadiri sekira 50 orang karena adanya pembatasan jumlah orang yang harus hadir, namun gemuruh tetap bergelora dari hadirin saat Azis Namu dan Appi meneriakkan yel-yel kemenangan.

Pertemuan yang berlangsung sekitar 1 jam lebih itu, tetap mengikuti protokol kesehatan yang dihadiri sejumlah ketua RT, RW, tokoh masyarakat Tello Baru.

Laporan : Fakhruddin

Editor: Dhani Naba