ANTISIPASI PERGANTIAN MALAM TAHUN BARU, KAPOLSEK BANGKALA GELAR APEL GABUNGAN

21

GERBANGTIMURNEWS
JENEPONTO – Kapolsek Bangkala bersama personil Koramil 02 Bangkala gelar apel gabungan, persiapan pengamanan terpadu menjelang pergantian tahun baru 2021 dihalaman Kapolsek Bangkala yang dipimpin langsung oleh IPTU BAHTIAR S SOS, SH, MH, di dampingi oleh IPDA JAJJI KARIM, SH. Kamis 31 Desember 2020 malam.

”Dalam sambutannya menjelaskan, apel terpadu ini adalah untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan personil gabungan dan kelengkapan sarana dan prasarana pendukung yang akan dilakukan dalam melaksanakan tugas mengamankan pergantian tahun baru 2020 ke 2021”, jelasnya.


Baca Juga : gereja-di-makassar-aman-saat-malam-pergantian-malam-tahun-baru-2021

Baca Juga : kapolres-bulukumba-malam-ini-tak-ada-perayaan-malam-tahun-baru-2021


”Persiapan ini Khususnya menerapkan protokol Kesehatan agar memutus rantai penularan virus corona (covid-19) dan termasuk adanya klaster baru saat malam tahun baru ini”, ucapnya.

Selain itu ungkapnya, ”apel gabungan ini juga menindak lanjuti maklumat Kapolri agar tidak menyelenggarakan pertemuan atau Kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum”, jelasnya Iptu Bahtiar S.Sos, SH, MH.

Mengingat di masa pandemi covid-19 agar warga masyarakat kecamatan Bangkala dan Bangkala Barat terhindar dari penyebaran virus corona (covid-19) klaster baru dan yang paling penting adalah warga tetap mematuhi protokol Kesehatan.

Selain itu, kita selalu tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam melakukan kegiatan pengamanan dalam aksi kriminalisasi dengan memanfaatkan momentum perayaan pergantian tahun baru 2021, tutupnya. (HsH)

Penulis : H. Syekh Husein l Editor : Dhani Naba



Baca Juga : perayaan-malam-tahun-baru-2021-polda-sulsel-gelar-patroli-skala-besar