Angkatan 2237 Polda Sulsel Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Kab. Luwu Utara

47

Gerbangtimurnews, Masamba Luwu Utara – Personel Polda Sulsel yang terdiri dari Angkatan FDT 2237 Nusantara melaksanakan Bhakti sosial dengan memberikan bantuan untuk korban banjir bandang di Masamba Kab. Luwu Utara. Sabtu (25/7/2020).

Bantuan yang diberikan oleh Angkatan FDT 2237 Polda Sulsel ini bertujuan untuk membantu dan meringankan beban korban banjir bandang di Kab. Luwu Utara. Adapun bantuan yang diberikan ini terdiri dari perlengkapan alat dapur, sembako, gas LPG dan lain lain.

Baca Juga : https://gerbangtimurnews.com/bentuk-kepedulian-terhadap-anggotanyakapolsek-tinggimoncong-polres-gowa-berikan-pakaian-dinas-pdl-ii/

Pemberian bantuan ini diberikan oleh personel Angkatan 2237 Polda Sulsel yang diwakili oleh 8 personel dan diterima langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriyani, S.IP., M.Si. di ruang kerja Bupati Luwu Utara jalan Lamaranginang Kec. Masamba Kab. Luwu Utara.

Baca Juga : https://gerbangtimurnews.com/kodim-0620-kab-cirebon-gelar-pengukuhan-anggota-saka-wira-kartika/

Dalam kesempatannya Bupati Luwu Utara itu menyampaikan ucapan terima kasihnya untuk seluruh Angkatan FDT 2237 Polda Sulawesi Selatan yang telah membantu meringankan beban korban baanjir bandang.

“Saya atas nama pemerintahan Kab. Luwu Utara mengucapkan banyak terima kasih untuk Angkatan FDT 2237 Sulawesi Selatan atas bantuannya kepada masyarakat yang terkena banjir bandang, semoga apa yang kami terima bisa meringankan beban keluarga yang terkena banjir bandang”. Ucap indah.

“Jangan melihat dari kecilnya pemberian orang tetapi lihat manfaat dari pemberian tersebut semoga bernilai ibadah, sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya dan salam untuk letting kalian semua”. Pungkas Bupati Lutra.

Angkatan FDT 2237 Polda Sulsel ini tak hanya memberikan bantuan kepada masyarakat di Kab. Luwu Utara, tetapi juga memberikan bantuan sosial untuk rekan seangkatan mereka Briptu Ardi Ciquita yang sampai saat ini rumahnya masih terendam banjir.

“Terima kasih kepada semua rekan-rekan Angkatan FDT 2237 Polda Sulsel yang telah membantu kami dan keluarga dalam menghadapi musibah ini. Semoga apa yang rekan-rekan berikan kepada kami bernilai ibadah Dimata Tuhan Yang Maha Esa”. Ungkap Ardi.

Setelah melaksanakan penyerahan secara simbolis dari FDT 2237 Nusantara kepada Bupati Luwu Utara, selanjutnya personel langsung menurunkan bantuan di gudang penyaluran bantuan dan akan diberikan besok (26/7) kepada masyarakat.

*Muh. Faisal