Andi Syahriwijaya Aklamasi Terpilih Jadi Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone Sulsel 2021-2026

2

GERBANGTIMURNEWS.COM

MAKASSAR – Dewan Pengurus Provinsi Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Provinsi III, Sabtu (3/7/2021) di Lt. 4 Kantor Bappeda Sulsel.

Musyawarah kali ini dengan utusan pengurus KKM Bone memutuskan secara aklamasi memilih Drs.H.A.Syahriwijaya, MM selaku Ketua KKM Bone Provinsi Sulsel periode 2021-2026.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua DPP KKM Bone diwakili oleh Sekjen KKM Bone, Ir H Andi Bohar Alam.

Pada sambutannya menegaskan, KKM Bone telah menyebar di seluruh Indonesia, terbanyak orang Bone ada di Provinsi Papua, Papua Barat, Kalimantan Timur.

Orang-orang Bone menyebar dan hampir semua jadi pengurus pada semua tingkatan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS).

Pelaksanaan musyawarah provinsi KKM Bone, jadi tanda organisasi berjalan secara baik dan ada proses dinamika dalam organisasi.

Musyawarah provinsi KKM Bone kali ini juga tidak terlepas dari kerja keras dan bantuan dari Ketua Panitia Musyawarah Provinsi, Amrin Rani, A. Md, SE, MM.

Di awal, acara Ketua Panitia Musyawarah Provinsi III KKM Bone, Amrin Rani A.Md, SE, MM, dalam laporannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus pusat KKM Bone, para utusan dari KKM Bone dari Kabupaten dan kota se-Sulsel.

Di hadapan peserta musyawarah provinsi Direktur Polimarim Makassar ini siap menyukseskan musyawarah KKM Bone dan ke depan juga siap untuk membesarkannya.

Menyukseskan Musyawarah Provinsi III KKM Bone Sulsel telah dibentuk panitia pelaksana terdiri atas; Penanggung Jawab; Drs.H.Andi SyahriWijaya, MM dengan anggota; Ir.Andi Bakti Haruni, CES; Drs.H.A.Djafar Mappa, MM.
Stering Commite, Ketua; Prof Dr.H.Andi Muin Fahmal, M.Hum dengan anggota, Samzibar, SH, MH. Drs.Syahrir A.Mallarangen, MM, M.Si. Organizing Comite Ketua, Andi Amrin Pettarani, SE, MM. Wakil Ketua, Dr.Hj.Andi Nurhidayati, S.Sos, M.Si.

Sekretaris, Andi Ahmad Agung, M.BA dan Wakil Sekretaris; Drs. Andi Majid. Bendahara; Drs.H.Andi Mustaman, MM. Seksi Acara/Perlengkapan; Dr.Patawari A.Rahim, MH; Muh Syahrir, S.sos, MM.
Seksi Humas dan Publikasi, Dr.Muhammad Yahya Mustafa, M.Si; Andi Akmal, S.Ag. Seksi Penggalangan Dana; Ir.Hj.Sumi Heriza Sikki, M.Si; Andi Sukma Sinring, SE.

Seksi Akomodasi/Konsumsi; Dra.Andi Yurnita, M.Si; Ir. Andi Laksmiwati, M.Si. Seksi Umum; H. Rusnaedi, ST. MT.
Demikian Humas Panitia Musyawarah Provinsi III KKM Bone, Muhammad Yahya Mustafa memberitakan. (***/red).

Editor : Fakhruddin / Hardin / Jaya.