Aksi Peduli: DPD OMPI Jeneponto Membantu Korban Kebakaran Desa Arungkeke Pallantikang

14

Gerbangtimurnews, Jeneponto – Peristiwa kebakaran yang terjadi di Desa Arungkeke Pallantikang Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto Jumat (10/07/2020) lalu menghanguskan 8 rumah dan satu warga mengalami luka bakar serius dan menyisakan pilu bagi korban kebakaran/ fajrio.

Diperkirakan kerugian di taksir ratusan juta rupiah yang meluluh lantakkan pemukiman warga hingga menyisakan puing-puing rumah yang sudah jadi arang. Beberapa keluarga korban kebakaran untuk sementara Waktu masih berada di masing-masing keluarganya untuk Numpang beberapa Pekan.

Atas peristiwa tersebut Dewan Pengurus Daerah (DPD OMPI) Jeneponto yang di pimpin langsung oleh Ketua DPD OMPI jeneponto *Sulfajrio,* di dampingi Langsun oleh Sekjend DPP OMPI SULSEL *Rahmat Kadir* beserta seluruh Ketua Bidang di DPD OMPI jeneponto dan jajarannya.

DPD OMPI Jeneponto turut andil dalam rangka memberikan kepedulian atas peristiwa yang terjadi beberapa hari yang lalu dengan memberikan kebutuhan bantuan berupa sembako dan peralatan-peralatan Dapur lainnya.

“Ini bentuk keprihatinan dan kepedulian kami, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban yang ditimpa kebakaran”, ujar Ketua DPD OMPI Jeneponto Sulfajrio di dampingi Ketua Korkam Unismuh Makassar Hariyono. ( Biro Jeneponto )