3 Bocah Meninggal Dunia Di Waduk Regulasi Nipa-Nipa

807

Gerbangtimurnews, Makassar – Tiga anak dibawah umur dikabarkan tenggelam di kolam regulasi Nipa-nipa, Dusun Embung, Desa Jenne Madingin, Kecamatan Pattalasang, Kabupaten Gowa, Sulsel, Rabu 12 Agustus 2020. Ketiga anak laki-laki tersebut ditemukan dalam kondisi terapung dan tidak bernyawa.

Ketiga anak yang ditemukan tewas ini masing-masing anak dari Agu, Asmin dan Alam. Mereka tercatat tinggal di Dusun Baddo-baddo, Desa Jenne Madingin, Kecamatan Pattalasang, Gowa.

Ke tiga korban tersebut merupakan warga Desa Je’nemadinging Kecamatan Pattallassang Kab. Gowa Dusun Ba’do-Ba’do, semoga korban bocah yang meninggal khusnul khotimah. Aamiin.

lokasih anak yg tenggelam berada d pintu arah selatan

Kapolsek Moncongloe Maros, Ipda Andi Rahmat Wijaya saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Namun, dia menegaskan jika lokasi atau tempat tenggelamnya para korban masuk dalam wilayah hukum Polres Gowa.

“Benar ada tiga anak meninggal dunia karena tenggelam di kolam regulasi Nipa-nipa. Tapi lokasi tenggelamnya, masuk wilayah hukum Gowa,” kata Andi Rahmat kepada Tagar, Rabu 12/08/2020.

Andi Asho Soi sapaan akrab Andi Rahmat ini menerangkan, berdasarkan informasi dari masyarakat jika ketiga anak ini berenang di kolam regulasi Nipa-nipa diperkirakan sekitar pukul 12.00 WITA. Dan mereka ditemukan dalam keadaan terapung dipinggir waduk oleh warga sekitar pukul 13.30 WITA.

“Ditemukan warga sudah terapung di pinggir waduk. Mereka meninggal dunia. Untuk lebih lengkapnya, coba konfirmasi Polres Maros karena para korban sudah dievakusi ke rumah masing-masing,” ujarnya

*Irvan / Anca