253 Tenaga Kontrak di Satuan Polisi Pamong Praja Tuba Terima Perpanjangan SK

8

Gerbangtimurnews.com, Tulang Bawang – Kepala Satuan POL-PP Pemkab Tulang Bawang, Thuhir Alam menyerahkan Perpanjangan SK Tenaga Kontrak tahun 2022, Rabu (23/2/2022) di kantor Satuan POL-PP wilayah setempat.

Ada yang berbeda pada pembagian sk tenaga kontrak tahun ini. mengingat situasi Pandemi covid 19 dan Penerapan PPKM maka Pembagian SK Bupati Tulang Bawang tentang Pengangkatan Tenaga Kontrak Tahun 2022 didelegasikan Kepala Kepala OPD.

Acara yang dilaksanakan setiap tahun ini berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, penyerahan SK Tenaga Kontrak Tahun 2022 dilakukan secara Simbolis di Lingkup Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tulang Bawang.

Mewakili Bupati Tulang Bawang Winarti, Thuhir Alam mengucapkan Selamat Kepada Tenaga Kontrak yang kembali menerima SK Pengangkatan.

“SK ini adalah bentuk perhatian dan apresiasi Pemerintah Daerah atas kinerja selama ini , dalam sambutannya tersebut juga mengatakan Tenaga Kontrak yang terpilih dan diberi kepercayaan maka jangan disia-siakan sehingga semua Tenaga Kontrak harus semakin termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi, disiplin, professional, produktif dan lebih bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan kewajibannya,” ujarnya.

Dia menambahkan, sebagai bagian dari Aparatur Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Tenaga kontrak juga harus mendukung Visi Misi, serta program Prioritas Bupati Tulang Bawang, yaitu 25 Program Unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).(Nurwan)